Battle Realms | Space Dream

Kamis, 05 Januari 2012

Battle Realms

Ass...
Sore semua,,,udah pada mandi blom,,,,?
Hahahahaha,,,,,
Saya sekarang mau posting game lagi nih,,,,! Nama gamenya Battle Realms...udah pada tau blom,,,,? Mungkin sebagian udah pada tau kan,,,?
Game yang bergenre STRATEGY ini sangat cocok untuk mengisi liburan semester kalian yang sebentar lagi akan berakhir. Di Game ini mengisahkan pada jaman dulu,,,disitu ada 4 Clan, setiap Clan mempunyai nama, saya sebutin yaw...



  1. Serpent Clan : Dia Clan yang hampir mirip dengan Dragon Clan,, hanya saja dia lebih menganut kepada ilmu gaib,,seperti gabungan antara 4 orang Ronin yang akan menjadi Necromancer.
  2. Dragon Clan : Clan ini termasuk Clan yang cukup kuat,,tapi hanya saja Clan ini tidak seperti Serpent Clan yang menganut ilmu gaib, walaupun tidak menganut ilmu gaib Clan ini bisa menyaingi Lotus Clan.
  3. Wolf Clan : Wolf Clan, Wolf Clan berbeda dengan Clan lainnya Clan ini seperti bersahabat dengan alam,, walaupun tidak seperti Clan lainnya,,Clan ini bagiku termasuk Clan yang sangat istimewa,,karena Clan ini berbeda dengan Clan lainnya. Hahahaha.
  4. Lotus Clan : Lotus Clan ini Clan yang paling terkuat diantara ke-3 Clan diatas,,kenapa? Karena Clan ini adalah Clan Undead atau Zombie. Di Clan ini semuanya seperti Bangsa Penyihir,,semuanya serba hitam. Pokoknya Clan ini Clan yang paling Top.

Berikut adalah cover Battle Realms :



 Berikut adalah tampilan para Master Clan :
  • Shinja Master Of Serpent Clan
  • Kenji Master Of Dragon Clan
  • Grayback Master Of Wolf Clan
  • Zymeth Master Of Lotus Clan

Berikut adalah tampilan pada menu Battle Realms :

 Langsung aja didownload tunggu apa lagi....
tapi ada 5 part,,,
langsung aja yah....
Part 1 
Part 2 
Part 3 
Part 4 
Part 5

Oya sekalian nih saya kasih Trainernya.... KLIK HERE !!
salam,,,,

1 komentar:

  1. something which is informative .. thanks for the upload
    http://www.techinfoupudates.in

    BalasHapus